KRIPIK KULIT MELINJO TERMURAH

JUAL KRIPIK KULIT MELINJO ANTI ASAM URAT TERENAK & TERMURAH

KARYA RAKYAT

Open order

WA/TELP.   085801557407 / 081225732489 0895410577613




Ternyata tidak hanya bijinya atau daunnya saja yang dimanfaatkan untuk diolah jadi makanan atau camilan dari Melinjo, kulitnya juga bisa dijadikan berbagai resep masakan yang lezat juga bisa dijadikan camilan diantaranya dijadikan kripik kulit melinjo.

Kulit melinjo banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan tubuh, dianataranya;

1. Memelihara kesehatan otak.
    Kulit melinjo mengandung mangan yang mengikat neorotransmiter (zat pengantar sinyalsistem syaraf) dan membuat sinyal antar sistem syaraf menjadi lebih efisien. Kulit melinjo dapat mencegah dan mengatasi radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dalam tubuh sangat mempengaruhi fungsi saraf dan otak.

2. Membantu pertumbuhan.
       Kulit melinjo mengandung mineral Cooper (yaitu zat mikro mineral yang diperlukan tubuh dalam membantu pertumbuhan), kulit melinjo juga membantu mengatasi timbulnya masalah pada sistem otot dan tulang serta memelihara kesehatan jantung. Untuk itu kulit melinjo sangat cocok juga di konsumsi oleh anak - anak.

3. Mengatur suhu tubuh.
        Kulit melinjo mampu membantu menjaga suhu tubuh agar selalu tetap stabil, kulit melinjo membantu mempertahankan fungsi metabolisme serta enzim agar tetap stabil di lingkungan yang bersuhu ekstrim.

4. Menjaga kesehatan kulit.
         Kulit melinjo mengandung mineral seng yang dapat meningkatkan sel darah putih yang baik mencegah peradangan kulit dan peneyembuhan luka.

Kami menyediakan kripik kulit melinjo yang terbuta dari kulit melinjo pilihan dengan rasa yang gurih, manis, renyah, nikmat, 


Comments